Pembolak-balik Hati




Entah apa yang kumau
Entah apa yang kurasa
Aku tak mampu meramu
Hanya satu yang mampu kudera
Aku ingin rasa nyaman
Bukannya aku membedakan kasta atau strata
Aku tak memandang semua
Anak raja pun aku tak rasa
Jika aku rasa tak nyaman
Kumohon jangan argumenkan aku pembeda
Ingatlah....
Aku berkawan kepada semua
Aku bercanda dengan sesama
Tanpa ada beda dan kasta
Ya Allah ya Tuhan kami
Kupasrahkan semuanya karena aku meyakini
Engkaulah maha pembolak-balik hati
Engkaulah pemilik hati kami


Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: "Tuhan kami ialah Allah" kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan): "Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu" (QS Fushilat: 30)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer