Cerita AngeL

Aku adalah diza. Diza adalah bagian dari Angel, dan Angel adalah Mery, diza, stefa, Ariqo, Fanya. Aku, mereka dan kami adalah organ yg salin menyatu dalam jiwa Angel. Entah bermula dari apa, aku tak begitu mengingatnya. Ketulusan jiwa kami yang membuat satu ikatan tak terpisahkan. Saling mengerti, memahami dan melindungi, itulah kami. Ketika kami bertemu, luka dan lara seakan sirna. Semua menjelma bahgia. Banyak orang sekitar yang berkata bahwa kami adalah tim hore.
Sayangnya kami hidup dalam zona yang banyak hal difatwakan di sana. Angel menjadi sorotan terhebat oleh masyarakat di zona itu. Sampai akhirnya ada Angel difatwakan. Kutahu banyak masyarakat yg menyukai kehadiran Angel, namun siapa yang tahu jika minoritas masarakat ada yang tak suka dengan Angel.
Kudengar celoteh Fanya yang menyimpulkan bahwa persahabatan Angel hrus Backstreet. Apakah ada norma agama atau norma negara yang meftwakan bersahabat??? Entalah, aku bukan anak Raja yg bebas berpendapat. Aku hnya ahli bahsa yang mampu mengolah kata.
Sekuat apa pun fatwa itu menghimpit Angel, kami masih mampu berdiri tegar. Because we forever best friend...

Sahabat,,
Kita tetap yang terhebat,
tahu mengapa?
Karena hati kita terpahat,
Ketulusan yang lekat,

Biarlah orang menggunjing
Kita tak mungkin berpaing
Because we are AngeL
Tak mampu menggunjing
Tak akan bersaing

Hidup bukan kompetisi
Hidup itu saling mengisi
Saling berbagi

#paraafrase
Lupakan hari ini kakak2 Angel
Masih banyak orang yang memberi dukungan kepada kita..
Eksekusi hari ini hanya sebuah mimpi ! ! !

Komentar

Postingan Populer